Mau Gimana Lagi, Pasar Tradisional Indramayu Memang Becek dan Bau!

Kondisi atau Pemandangan di pasar tradisional Indramayu (yanto)

Kondisi atau Pemandangan di pasar tradisional Indramayu (yanto)

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Warga keluhkan kondisi Pasar Tradisional Indramayu. Becek dan bau. Warga berharap adanya perhatian pemerintah guna kenyamanan berbelanja dalam pasar.

Pantauan Pojokjabar.com, Senin (14/01/2019) jalan utama Pasar Bau Indramayu yang sering becek yakni dititik belakang pasar dan samping pasar sebelah selatan, serta jalan yang berada didalam pasar yang menghubungkan antar pedagang.

Caswita (46), mengeluhkan kondisi jalan di lingkungan Pasar Baru Indramayu yang sering becek. Bukan hanya jalan utama pasar, jalan di dalam pasar sering becek.

“Setiap hari belanja ke Pasar Baru Indramayu, kondisi seperti itu sudah gak aneh, khususnya saat musim hujan,” ungkap pria yang berprofesi sebagai pedagang sayuran di Desa Pasekan itu.

Pihaknyapun berharap agar permasalahan tersebut segera mendapat perhatian serius dari Pemerintah. Pasalnya jika dibiarkan, akan sangat menggangu masyarakat.

“Mohon adanya perbaikan,” harapnya.
Sementara itu salah satu pedagang sembako Maesaroh (40), tidak menampik kondisi tersebut. Selain becek juga bau.

“Jelas menggangu pedagang maupun konsumen, tetapi ya mau bagaimana lagi,” katanya.

Menurutnya, jalan diluar maupun dalam pasar bisa becek lantaran tidak optimalnya saluran air. Sementara bau yang ditimbulkan berasal dari sampah yang menumpuk di beberapa sudut kios yang tidak terpakai, serta pedagang lemprakan yang menjajakan ikan.

Senada dengan Caswita, Maesaroh berharap kepada Pemerintah untuk memperhatikan dan segera memberikan solusi atas permasalahan tersebut.

“Semoga diperhatikan demi kenyamanan masyarakat, apalagi saat ini sudah mulai banyak turun hujan,” tandasnya.

(pri/pojokjabar)

loading...

Feeds