Disaksikan Kapolres, Tukang Ojek Siap Jaga Kantibmas dan Kondusifitas Indramayu

Tukang ojek di Indramayu siap jaga kantibmas dan kondusifitas daerah (yanto)

Tukang ojek di Indramayu siap jaga kantibmas dan kondusifitas daerah (yanto)

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU — Sejumlah tukang ojek berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) dan kondusifitas daerah di Pemilu 2019.

Komitmen yang diberikan para tukang ojek baik pangkalan maupun online disaksikan langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki didampingi Kabag Ops Polres Indaramayu Kompol Bendi Ujianto, di lapangan futsal Mapolres Indramayu, Jumat (11/01/2019).

Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki, berterimakasih atas komitmen menjaga Kantibmas dan kondusifitas daerah pada pada Pemilu Tahin 2019 yang ikrarkan oleh para pengemudi ojeg.

“Jangan mudah terpancing oleh informasi yang belum bisa dibuktikan kebenaranya,” terangnya.

Orang nomer satu di Kepolisian Resort Indramayu itu pun memberikan apresiasi kepada para pengemudi ojek pangkalan dan online atas komitmenya.

Khususnya terkait kebersamaan dalam menjalankan profesi, sehingga bisa berjalan bersama dalam menjalankan aktifitasnya masing-masing.

“Ojek pangkalan dan online damai akan berdampak baik bagi masyarakat,” katanya.

Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris M.Y Marzuki tidak lupa menghimbau kepada tukang ojeg untuk mematuhi aturan lalulintas yang berlaku seperti menggunakan helm danĀ  melengkapi surat-surat kendaraan.

(pri/pojokjabar)

loading...

Feeds