Polres Indramayu Sapa Warga, Kapolres Bincangkan Hal Penting dengan Warga

 Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki (tengah), bersalaman dengan salah satu warga di jalan jend. Soedirman./Foto: Yanto

Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki (tengah), bersalaman dengan salah satu warga di jalan jend. Soedirman./Foto: Yanto

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Polres Indramayu menyapa warga kota Indramayu, Jumat (11/12/2019). Selain bersilaturahmi, tatap muka aparat penegak hukum dengan warga itu bagian dari patroli dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki, para jajaran umum Polres Indramayu menyusuri ruas jalan R.A Kartini-Jend. Soedirman- Gatot Subroto, dengan berjalan kaki.

“Dimulai dari Rumah Dinas dan berakhir di Mapolres Indramayu,” ungkap Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan dengan tujuan, sambung Kapolres Indramayu AKBP. M.Yoris M.Y Marzuki, warga dan aparat kepolisian bisa saling mengenal dan lebih dekat. Sehingga suasana Kantibmas di Kabupaten Indramayu tetap terjaga.

“Komunikasi dengan masyarakat harus tetap terjalin agar Kantibmas tetap terjaga,” tuturnya.

Selain menyapa warga, dalam kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki berbincang-bincang dengan masyarakat terkait situasi Kantibmas, termasuk himbauan menaati aturan dalam berlalulintas dan tetap waspada.

Tidak lupa pula meminta kepada masyarakat agar mensosialisasikan kepada warga lainya, bagi yang merasa kehilangan kendaraan roda dua agar mendatangi Mapolres Indramayu untuk mengecek Barang Bukti (BB) yang sudah banyak diamankan Polres Indramayu.

(pri/pojokjabar)

loading...

Feeds