Nyuci di Irigasi, Nenih Warga Jatisari Karawang Tenggelam dan Hanyut Terbawa Arus

Petugas BPBD Karawang sedang melakukan pencarian korban. ASEP SOPIAN/RADAR KARAWANG

Petugas BPBD Karawang sedang melakukan pencarian korban. ASEP SOPIAN/RADAR KARAWANG


POJOKJABAR.com, KARAWANG – Seorang ibu di Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, tenggelam dan hanyut terbawa derasnya arus irigasi Tarum Timur, Rabu (26/12/18).

Djoko Parianto, personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang yang berada di lokasi kejadian menyampaikan, berdasarkan laporan yang diterimanya ada seorang ibu yang sedang mencuci dan tenggelam di irigasi.

Dia beserta beberapa personel lain langsung mendatangi lokasi dan melakukan pencarian.

”Infonya sekitar setengah 8 (pagi) kita langsung kesini dan melakukan pencarian,” kata Djoko kepada Radar Karawang (Pojoksatu.id Group).

Dikatakan Djoko, setelah beberapa jam melakukan pencarian, pihaknya mendapatkan informasi bahwa korban telah ditemukan di daerah Cikijing yang berjarak sekitar 3 kilometer dari tempat tenggelamnya korban.

”Ketemu jam 12.00 WIB di daerah Cikijing dengan kondisi sudah meninggal,” katanya.

Di tempat yang sama, Dadang Supriatna, kepala Desa Cirejag menyampaikan, korban merupakan warga Desa Cirejag, Dusun Karajan 2 RT07/03, yang rumahnya berjarak 500 meter dari irigasi, dan sudah biasa mencuci pakaian di irigasi.

”Namanya Nenih, usia sekitar 34 tahun. Sering nyuci baju di irigasi karena keterbatasan ekonomi. Di rumahnya tidak ada sumur,” ujarnya.

Loading...

loading...

Feeds