Parpol Pengusung Saling Pasang Kuda-Kuda Isi Posisi Wabup Indramayu

Parpol Pengusung bisa berikan rekomendasi isi jabatan Wakil Bupati Indramayu./Foto: Nurul Aprianto

Parpol Pengusung bisa berikan rekomendasi isi jabatan Wakil Bupati Indramayu./Foto: Nurul Aprianto

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU– Gerindra, PKS, dan Demokrat saling menyiapkan kadernya untuk mengisi kursi Wakil Bupati (Wabup) Indramayu guna mendampingi Supendi yang otomatis naik menjadi Bupati Indramayu.

Diketahui, Ketiga Partai Politik (Parpol) tersebut mengusung pasangan Anna-Supendi di Pilkada Indramayu Tahun 2015. Gerindra memiliki 5 kursi DPRD Indramayu, PKS sebanyak 4 kursi, dan Demokrat mengantongi 3 kursi.

“Sudah ada 3 nama internal PKS yang disiapkan,” ungkap Ketua Bidang Dakwah Daerah 4 DPW PKS Jabar, Ruswa.

Meskipun belum bisa diumumkan kepada publik, namun nama-nama tersebut sudah dibahas dalam rapat internal DPD PKS Indramayu.

Sementara Gerindra masih belum melakukan pembahasan terkait siapa yang akan diusulkan kader dari Partai berlambang Kepala Burung Garuda untuk ditawarkan kepada 2 Parpol pengusung sebagai pengganti Supendi.

“Setelah adanya penetapan pengunduran Bupati Indramayu, kami akan melakukan pembahasan siapa yang akan diusulkan untuk mengisi posisi Wakil Bupati,” terang Kasan Basari, Ketua DPC Gerindra Indramayu.

Tidak jauh berbeda dengan 2 Parpol koalisi lainya, Demokrat memastikan jika kadernya akan disiapkan untuk mengisi kursi Wakil Bupati.

“Meskipun belum pasti siapa namanya, tetapi kami tengah menyiapkan,” tegas Tafik Hadi, Anggota DPRD Indramayu dari Partai Demokrat.

(pri/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …