Ketahuan Maling Motor, Dua Pria di Cilamaya Babak Belur Dihakimi Massa

TERKAPAR: Salah satu pelaku pencurian terkapar di ruang perawatan RSUD Karawang. RUDI/RADAR KARAWANG

TERKAPAR: Salah satu pelaku pencurian terkapar di ruang perawatan RSUD Karawang. RUDI/RADAR KARAWANG

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Apes betul nasib dua maling motor yang beraksi di halaman Masjid Darussalam, Dusun Pasirputih RT 19/05, Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, belum sempat mengambil motor incaran sudah kepergok terlebih dahulu. Alhasil, dua maling tersebut langsung babak belur dihakimi massa.

Kejadian ini bermula saat motor milik Amil Kurdi terparkir di halaman Masjid Darussalam untuk melaksanakan salat Isya, Rabu (8/11/18) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah merasa aman kendaraan roda duanya terparkir di masjid, Amil Kurdi langsung masuk kedalam masjid. Namun, sejumlah saksi melihat ada seorang pemuda tanggung yang hendak mengambil sepeda motor korban, sementara pelaku lainnya berada di luar area masjid.

Sejurus kemudian, belum sempat motornya digasak, pelaku sudah diteriaki maling hingga membuat pelaku kaget dan lari untuk kembali membonceng motor yang dikendarai teman yang sudah menunggunya.

Naas, belum sempat tancap gas kendaraannya, kedua pelaku langsung diciduk warga hingga menjadi bulan-bulanan dan dipukuli sampai berdarah-darah.

”Motor pak Amil di parkir di masjid karena mau salat Isya, mau digasak sudah diteriaki maling hingga akhirnya dihakimi massa,” katanya.

loading...

Feeds