Parpol Pengusung Kaget Bupati Indramayu Mundur Ditengah Jalan


POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Selain membuat publik kaget, pengunduran diri Anna Sophanah dari jabatan Bupati Indramayu mengejutkan Partai Gerindra, PKS, Dan Demokrat.

Ketiga Partai Politik (Parpol) tersebut mengusung pasangan Anna-Supendi di Pilkada Indramayu Tahun 2015.

“PKS mengusung Anna-Supendi untuk satu periode masa kepemimpinan yakni 5 Tahun, tetapi diluar dugaan kami, saudari Hj. Anna Sophanah tidak sanggup melaksanakan tugasnya sampai tuntas,” terang Ketua Fraksi PKS Ruswa.

Mengingat PKS harus mempertanggungjawabkan kepada publik, khususnya janji-janji politik di Pilkada Indramayu Tahun 2015, Ruswa berharap Wakil Bupati Indramayu Supendi, saat menjadi Bupati Indramayu kedepan, bisa melaksanakan tugasnya hingga masa jabatan selesai.

“Agar visi misi yang dahulu disampaikan bisa tertunaikan,” kata Ruswa, saat berbicara di forum paripurna DPRD Indramayu.

Sementara itu Anggota DPRD Indramayu dari Partai Demokrat Taufik Hadi juga mensayangkan mundurnya Anna Sophanah dari jabatan Bupati Indramayu.

Lantaran komunikasi secara formal organisasi yang mengusungnya belum dilakukan.

Senada dengan Keduanya, Ketua DPC Gerindra Indramayu Kasan Basari juga mensayangkan langkah dari Anna Sophanah mundur dari Bupati Indramayu.

Justru pihaknya lebih berhap agar Bupati Indramayu Anna Sophanah tetap melaksanakan tugasnya sebagai Pimpinan Daerah hingga akhir masa jabatan.

“Sebaiknya tetap melanjutkan, namun alasan pengunduran diri tersebut tetap kami hargai,” terangnya.

(pri/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …