7 Pengemudi Dapat Ini dari Kanit PJR Cipali

Kanit PJR Cipali AKP.Aziz Sarifudin saat memberikan door prize berupa e-tol senilai 75.000 kepada pengemudi

Kanit PJR Cipali AKP.Aziz Sarifudin saat memberikan door prize berupa e-tol senilai 75.000 kepada pengemudi


POJOKJABAR.com, SUBANG – Sungguh nasib beruntung para pengemudi yang mematuhi aturan lalulintas, sedikitnya ada 7 pengemudi yang mendapatkan door prize dari kepolisian berupa pulsa tol.

Para pengemudi yang beruntung mendapatkan pulsa tol sebesar 75.000 rupiah dari pihak kepolisian yang langsung diserahkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar melalui Kanit PJR 9 tol Cipali, AKP. Aziz Sarifudin.

Kegiatan Operasi Batas Kecepatan (Speed gun) dilaksakan di rest area KM 166A Tol Cipali, dengan melibatkan berbagai unsur baik dari Jasa Marga, LSM dan sejumlah media untuk memantau secara langsung kegiatan tersebut.

“Ada 7 orang pengemudi yang beruntung mendapatkan door prize berupa pulsa tol (E Tol) mereka yang mendapat reward tersebut merupakan para pengemudi yang mematuhi lalulintas,” beber Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar melalui Kanit PJR Tol Cipali AKP. Aziz melalui seluller (25/0).

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib, tersebut berjalan aman dan kondusif hingga kegiatan berakhir.

“Selain memberikan door prize kepada pengendara yang mematuhi lalulintas, kami juga melakukan penindakan berupa penilangan kepada para pengemudi yang melanggar lalulintas,” tambah AKP. Aziz.

Untuk para pengendara yang melanggar lalulintas tercatat ada puluhan pengemudi, mereka langsung di tilang karena melanggar batas kecepatan maksimum berkendara 100 KM/jam.

“Total pelanggar ada 50 pengendara, barang bukti yang diamankan berupa 37 STNK dan 13 SIM,” tambah Aziz.

Tujuan dilakukannya operasi batas kecepatan, untuk mengurangi kecelakaan lalulintas di ruas tol Cipali.

“Yang utama untuk menekan kecelakaan lalulintas dan pelanggaran lalulintas di Tol Copali. Sehingga dengan adanya operasi ini bisa berkurangnya kecelakaan, berkurangnya pelanggar lalulintas dengan kecepatan maksimal (speed gun) di ruas tol Cipali,” tutup Aziz mengakhiri pemberitaan. (Mar/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds