Sandiaga Uno Sebut Dahlan Iskan Panutan bagi Pengusaha Muda, Ungkapkan Ingin Sekali Bertemu Sosok Ini

KUNJUNGI RADAR INDRAMAYU: Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno bersama Kabiro Adun Sastra (kdua dari kanan) saat berkunjung ke kantor Harian Umum Radar Indramayu, Rabu (10/10). Foto: Komarudin/Radar Indramayu

KUNJUNGI RADAR INDRAMAYU: Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno bersama Kabiro Adun Sastra (kdua dari kanan) saat berkunjung ke kantor Harian Umum Radar Indramayu, Rabu (10/10). Foto: Komarudin/Radar Indramayu

Cari Aman

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU– Silaturahmi Sandiaga Salahudin Uno dilakukan setelah melakukan napak tilas di tempat kelahiran sang ibunda Rachimini Rachman di Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) ini menyempatkan diri mengunjungi Kantor Biro Radar Indramayu di Jalan Golf No 9 Indramayu, Rabu (10/10).

Apresiasi diberikan Sandi kepada Radar Indramayu atas dedikasi yang telah diberikan selama berkiprah di dunia pemberitaan. Menurut dia, Radar Cirebon group merupakan media terbesar di Indonesia. Radar Indramayu telah dipercaya sebagai media yang terdepan untuk mengabarkan setiap peristiwa kepada seluruh masyarakat.

Sehingga menurut Sandi, profesionalisme menjadi segalanya dalam dunia pers. Sebagai lembaga kontrol sosial, Radar Indramayu dituntut untuk selalu kritis dalam memberitakan setiap permasalahan yang terjadi di lapangan.

Karena Radar Indramayu merupakan salah satu aset bangsa yang bisa untuk diajak bekerja sama mengisi pembangunan. “Semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini bisa ditingkatkan lagi dalam rangka membangun masyarakat, bangsa dan negara yang lebih beradab,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Sandi menitipkan salam kepada Dahlan Iskan, pendiri Jawa Pos Group (Pojoksatu.id group). Sebagai seorang wirausaha muda, dirinya mengaku telah banyak belajar dari sosok Dahlan Iskan, khususnya dalam hal etos kerja berwirausaha.

“Banyak ilmu yang telah saya dapati dari Abah (Dahlan Iskan,red). Beliau merupakan guru dan panutan bagi para wirausaha muda untuk mengembangkan usahanya,” kata Sandi.


loading...

Feeds

Pepen saat meninjau sejumlah tempat di Mustika Jaya (ist)

Pepen Peringati Sejumlah Pejabat

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi menjawab tindak lanjut Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan (LAHP) Ombudsman RI Jakarta Raya Noreg 0617/IN/VII/2018/JKR, dengan …