Duh, Acara Gerak Jalan Santai Bank Mandiri Karawang Besok Pagi Diduga Terancam Batal

Ilustrasi Bank Mandiri

Ilustrasi Bank Mandiri


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Acara kegiatan jalan santai yang akan digelar pihak Bank Mandiri besok Sabtu (5/10/2018) pagi terancam gagal.

Hal ini menyusul koordinasi yang dilakukan ke instansi-instansi terkait tidak jelas.

Menurut Kabid Trantib Satpol PP Beny Primiadi, memang ada surat pemberitahuan ke pihak Satpol PP, tapi bukan pihak panitia dari bank yang bersangkutan yang datang.

Sehingga pihak Satpol PP kesulitan menghitung berapa anggota yang diperlukan.

“Surat ada tapi koordinasinya tidak jelas, mereka gak minta berapa anggota yang dibutuhkan untuk pengamanan. Karena bukan panitianya langsung yang datang, sehingga tidak tau teknis kebutuhan pengamanan dari anggota Satpol PP,” beber Beny di ruangannya.

Jadi, jangan salahkan pihaknya kalau besok menurunkan anggota seadanya. Kemudian ada apa-apa di lapangan pihaknya tidak bertanggung jawab.

“Kami merasa dilangkahi apalagi ini kegiatan yang melibatkan hampir mendekati 1000 orang, kemudian pihak bank penyelengganya dari Karawang bukan Purwakarta, yang datang ke kami malah dari dinas pariwisata, kan aneh,” beber Beny.

Hal senada juga disampaikan Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP. Rizki Adipratama menyayangkan jika acara yang melibatkan banyak orang tersebut kurang koordinasi dengan itansi terkait.

“Sampai siang ini belum ada surat masuk pemberitahuan untuk acara tersebut, mungkin masih di intel,” kata Rizki via seluller.

Hinga berita ini ditulis, pihak panitia penyelenggara dari pihak Bank Mandiri Karawang belum bisa di konfirmasi.

(mar/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds