Caleg dan Anggota DPR RI Fraksi PDIP Saksikan Deklarasi Ratusan Seniman Dukung Jokowi–Ma’ruf di Subang

DEKLARASI: Ratusan seniman dan warga yang tergabung dalam Masyarakat Seni Budaya Subang (MSBS) mendeklarasikan dukungan terhadap Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dan Cawapres Ma’ruf Amin.

DEKLARASI: Ratusan seniman dan warga yang tergabung dalam Masyarakat Seni Budaya Subang (MSBS) mendeklarasikan dukungan terhadap Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dan Cawapres Ma’ruf Amin.


POJOKJABAR.com, SUBANG– Ratusan seniman dan warga yang tergabung dalam Masyarakat Seni Budaya Subang (MSBS) mendeklarasikan dukungan terhadap Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dan Cawapres Ma’ruf Amin dan siap menjadi mesin dulangan suara di Subang pada Pilpres 2019 mendatang.

Deklarasi dukungan yang digelar di Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang, Minggu (23/9) ini diinisiasi Noviyanti Maulani atau yang akrab disapa Indung Budak.

Novi sendiri diketahui merupakan Caleg dari PDIP nomor urut 6 di Daerah Pemilihan (Dapil) Subang Satu meliputi Kecamatan Subang, Cibogo dan Cijambe.

Deklarasi dukungan dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi PDIP Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara, Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi, Rois JATMAN NU Kiai Toto Thola’al Badar Karim, para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, para seniman serta budayawan dari beragam kalangan.

Dalam pernyataan deklarasi yang dibacakan Noviyanti, para seniman dan budayawan Subang menegaskan tekadnya untuk mendukung serta memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dukungan tersebut diberikan karena selama ini Jokowi dinilai telah membuktikan perhatian serta kepeduliannya terhadap pengembangan seni dan budaya, khususnya di Subang.

“Presiden Jokowi selama ini terbukti sangat peduli terhadap kemajuan seni dan budaya dan telah banyak membantu kiprah para seniman maupun budayawan. Komitmen dan perhatiannya terhadap seni budaya tak diragukan lagi. Karena itu, kami Masyarakat Seni Budaya Subang menyatakan mendukung dan siap memenangkan Bapak Ir H Jokowi-KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Jokowi Menang, Jokowi Presiden, Jokowi satu periode lagi,” tegas Noviyanti disambut antusias ratusan seniman dan budayawan yang hadir.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Maruarar Sirait pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan menyambut antusias dukungan dari kalangan seniman dan budayawan Subang terhadap pasangan Capres/Cawapres nomor 1 Jokowi- Ma’ruf Amin.
Ara sapaan akrabnya, mengimbau masyarakat, terutama para pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, berkampanye secara santun dan menghindari cara-cara kotor atau curang dalam memenangkan Pilpres.

“Kita ingin menang Pilpres dengan cara ksatria, maka harus dihindari cara-cara yang tidak baik, seperti kampanye hitam, dan sebagainya,” tegas Ara.

(hrn/KBE/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds