Kembali Berulah, Geng Motor Bacok Pemuda Cikampek

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, KARAWANG – Sudah lama tidak terdengar, kebrutalan geng motor kembali muncul di Kecamatan Cikampek. Kali ini mereka membuat resah warga Dusun Sukajadi RT 03 RW 07, Desa Cikampek Timur.

Kejadiannya pada Kamis (6/9/18) malam, sekelompok geng motor menyerang pemuda di depan warung dengan sangat brutal.

Beruntung pembacokan yang dilakukan oleh mereka tidak sampai membuat si korban tewas. Zihan (30), warga Cikampek Timur, mengaku resah dengan kejadian pembacokan tersebut. Karena di dusunnya tidak pernah ada keributan separah itu.

”Warga lain juga pasti resah, waktu malam Kamis lalu ada yang dibacok sama geng motor kayaknya,” kata Zihan kepada Radar Karawang (Pojoksatu.id Group), Senin (17/09/2018).

Hal sama juga diungkapkan Masyah (60) pemilik warung yang menjadi saksi saat kejadian pembacokan tersebut. Dia menceritakan, ada seorang pemuda yang sedang berada di warung miliknya. Tiba-tiba datang sejumlah pemuda lain dan langsung melakukan penyerangan.

”Jam 11 malam kejadiannya, si korban lari ke dalam rumah. Otomatis yang ngejarnya juga ikut masuk, nyampe ke atas dikejar. Adonan gorengan saya juga ya berantakan keobrak-abrik,” ungkapnya.

Dikatakan Masyah, karena kebrutalan pelaku yang diduga anggota geng motor itu, dia merasa dirugikan. ”Kerugian warung sih cuma adonan gorengan aja. Tapi handphone android anak saya juga hilang, dibawa sama mereka,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno membantah kejadian tersebut. Menurutnya selama ini kondisi di Cikampek aman dan kondusif. ”Aman gak ada kejadian. Kabar pembacokan hoaks itu mah,” ujar Soekirno.

(RK/cr2/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds