Ugal-ugalan dan Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor Ini Hantam Minibus

TERKAPAR: Dua orang korban kecelakaan akibat menerobos lampu merah terkapar di jalanan.

TERKAPAR: Dua orang korban kecelakaan akibat menerobos lampu merah terkapar di jalanan.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Ini peringatan keras bagi pengendara motor yang sok jago di jalanan, apalagi sampai nekat menerobos lampu merah. Akibatnya bisa fatal.

Seperti yang menimpa Muhamad Firdaus (18) warga Kampung Babakan Bandung RT 02/02, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat. Gara-gara nekat menerobos lampu merah Jalan Ahmad yani, Firdaus yang saat itu membonceng Rita (25) dan Mela (35) menabrak kendaraan minibus Nopol B 1726 SYD yang dikemudikan Yayan Syah.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang Iptu Sabar Santosa menyampaikan, peristiwa itu terjadi pukul 23.30 WIB, Kamis (2/8).

”Pengendara langsung dibawa ke Rumah SaKit Umum Daerah (RSUD) Karawang, sebab korban mengalami luka-luka,” ujarnya kepada Radar Karawang (Pojoksatu.id Grup), Jumát (03/08/18).

Ia melanjutkan, saat kejadian sepedah motor yang dikendarai oleh Muhamad Firdaus (18), berjalan dari arah Mega Mal Karawang menuju arah Karangpawitan. Namun saat melewati tempat kejadian perkara (TKP), Firdaus justru melakukan aksi konyolnya di lampu merah DPRD Karawang.

”Korban menerobos lampu merah sehingga menabrak kendaraan Minibus Nopol B 1726 SYD yang dikemudikan oleh Yayan syah. Akibat kejadian itu pengendara dan membonceng mengalami luka-luka berat,” ujarnya.

Dikatakan Sabar juga, kejadian itu akibat kelalaian pengendara sepeda motor tanpa nomor polisi. Firdaus mengendarai motor tidak wajar alias ugal-ugalan, tidak penuh konsentrasi, dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas sehingga terjadi kecelakaan.

”Kendaraan dalam keadaan layak pakai dan setelah kejadian mengalami kerusakan bagian depan, beruntung korban hanya luka-luka saja,” paparnya.

Dilanjutkan Sabar, peristiwa yang menimpa warga dari Kampung Babakan Bandung, itu semua korban berstatus sama warga dari yang sama.

”Yang pasti mereka (pekerjaan) swasta. Kalau usahanya saya juga tidak tahu pasti. Dagang kelihatannya mah,” terangnya.

(RK/apk/pojokjabar)


loading...

Feeds

Konsep render diduga iPad terbaru. (Viktor KadarVia9to5Mac)

Beginikah Model IPad Terbaru?

APPLE telah mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah acara pada 30 Oktober mendatang. Dari sana banyak pihak berharap bahwa iPad baru akan …