Pasutri di Karawang Dihantam Truk, Suami Meninggal di Tempat

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Nasib naas menimpa sepasang suami istri (pasutri) warga Kampung Krajan I, RT 03 RW 01 Desa Jayamukti, Kecamatan Banyusari. Pasurti mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pantura Balonggandu.

Adang (29), sang suami meninggal di tempat, sementara, istrinya Teti (24) mengalami luka dan dievakuasi ke rumah sakit. Andi, saksi mata kejadian menyampaikan, pasangan suami istri itu tengah melaju di jalur Jatisari mengarah Cikampek.

Tiba-tiba, sebuah truk yang dikemudikan Abdurrohman (42) menubruk sepeda motor tersebut dari belakang. Akibatnya, sepeda motor terguling, sementara pengendara sekaligus penumpangnya masuk ke kolong dan tergilas.

”Kedua korban posisinya ada di bawah truk. Suaminya tewas di TKP sedangkan istrinya masih hidup,” katanya.

Untuk menyelamatkan korban yang masih hidup, warga beramai-ramai menggulingkan truk. Kejadian tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan. ”Keduanya terjepit di kolong truk,” tuturnya.

Sementara pegawai Desa Balonggandu, Budi menyampaikan, di tikungan itu memang sering terjadi kecelakaan, karena memang kalau dilihat dari jarak jauh tikungan itu terlihat biasa saja, padahal cukup tajam.

”Mungkin karena jalannya lebar, jadi kelihatan tidak terlalu menikung,” ujarnya.

Kapolsek Jatisari, Kompol Bambang Iswanto, menjelaskan sepeda motor korban tabrakan truk tercatat bermerek Yamaha Vixion bernomor polisi T 5201 MI.

Sedangkan, truk yang menabrak jenis Colt Diesel bernopol E 8197 PB yang dikemudikan oleh warga Compreng, RT 014 RT 006, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang.

”Diduga pengemudi mengantuk hingga menabrak pengemudi sepeda motor di depannya,” katanya.

Jenazah Adang yang menjadi korban tabrakan truk selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Sentral Medika Cikalong. Sementara, sang istri yang terluka ringan dievakuasi ke Rumah sakit Puri Asih untuk mendapatkan perawatan.

”Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Karawang. Pengemudi truknya juga langsung dimintai keterangan,” ujarnya.

(RK/zie/pojokjabar)

loading...

Feeds