Kepala PT Jasa Raharja Jabar Tinjau Langsung Pos Pelayanan Arus Mudik di Subang, “Semua Fasilitas Check Point Gratis,”

Kepala PT Jasa Raharja Jabar pantau pos pelayanan mudik di Subang, Minggu 10/6/2018)./Foto: via Rmol

Kepala PT Jasa Raharja Jabar pantau pos pelayanan mudik di Subang, Minggu 10/6/2018)./Foto: via Rmol

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUBANG– Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat, Eri Martajaya meninjau langsung pos pelayanan terpadu arus mudik dan balik (mubal) Lebaran 2018 di Kantor Kecamatan Ciasem, Jalan Raya Ciasem, Kabupaten Subang, Minggu (10/6).

Eri mengatakan, pos yang dinamakan Check Point tersebut, diperuntukkan bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua. Bila kelelahan, masyarakat dapat menggunakan Check Point yang dilengkapi berbagai fasilitas itu untuk istirahat sejenak.

“Pemudik yang beristirahat di Check Point dapat gratis pijat dan pemeriksaan kesehatan,” kata Eri.

Baca:

Selain dua fasilitas itu, lanjut Eri, pemudik juga bisa menikmati layanan service ringan kendaraannya. Sembari menunggu, pemudik bisa memanfaatkan waktu istirahat dengan hiburan musik yang telah disediakan.

“Semua fasilitas di Check Point gratis,” ungkap Eri.

Perlu diketahui, Jasa Raharja juga membuka Check Point di beberapa titik Jabar diantaranya pusat oleh-oleh Binangkit Tasikmalaya, pos jembatan timbang Indramayu, Balai Diklat Aparatur Perikanan Subang, Kantor Brimob Jabar eks Polwil Cirebon.

“Posko mudik Jasa Raharja sangat membantu. Saat kami kelelahan, kami bisa istirahat di sini. Fasilitasnya nyaman, gratis lagi,” ucap salah satu pemudik yang tidak menyebutkan namanya. 

(bon/rmol/pojokjabar) 


loading...

Feeds

Libur Lebaran, TPS Liar Mulai Bermunculan di Bekasi

Pemkot Bekasi Tutup 88 TPS Liar

Sejak 2014, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi telah menutup 88 Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar dari 120 yang tersebar secara …