Pencuri Sadis di Karawang Masih Berkeliaran

Pencurian  (ilustrasi)

Pencurian (ilustrasi)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Pengakuannya bercanda. Tapi aksinya nyata. Korbannya dibacok hingga mendapat 60 jahitan di sekujur kepala hingga tangan sebelah kanan.

Aksi sadis itu dilakukan oleh AS alias Kacong (30) bersama EJ, saat mencuri handphone dan sejumlah uang di atas etalase sebuah warung milik Sargun (43), di Kampung Pasir Congcor RT 03/02, Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat.

Dari keterangan kepolisian, kedua pelaku memainkan peran yang berbeda. AS menunggu sepeda motor, sedangkan EJ masuk ke warung lalu mengambil HP dan uang tunai. Namun, aksi mereka tidak lancar.

Sargun yang awalnya tidur, terbangun lalu melihat barang miliknya dibawa kabur para pelaku. Dia pun melakukan pengejaran. Namun, pelaku yang mulai tersudut lalu kalap, akhirnya AS membacok kepala, pipi, pundak dan tangan kanan Sargun.

”Saya baru pertama ini. Tadinya bercanda aja, tidak tahu mau beneran. Saya tidak tahu sudah bacoknya berapa kali, saya tidak sadar,” ujar AS kepada Radar Karawang (Pojoksatu.id Group), Kamis (17/5/18).

Dari pengakuan AS, dirinya tidak sadar saat melakukan kejahatan sehingga Sargun harus menderita puluhan jahitan di sekujur tubuh.


loading...

Feeds

Kegiatan Alfamart Class. (ist)

Alfamart Class Hadir di Sejumlah SMK

DALAM rangka ulang tahun ke-19 Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya gelar pelatihan pemasaran di sejumlah sekolah kejuruan. Kegiatan tersebut serempak …