Geger! Karyawan Swasta di Karawang Tewas Gantung Diri

RAMAI : Warga Dusun Gandoang RT 01/08, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru saat bertakjiah di kediaman Susilawati yang merupakan korban gantung diri. DOK/Radar Karawang

RAMAI : Warga Dusun Gandoang RT 01/08, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru saat bertakjiah di kediaman Susilawati yang merupakan korban gantung diri. DOK/Radar Karawang

Cari Aman

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Warga Dusun Gandoang RT01/08, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru dan sekitarnya digegerkan oleh salah seorang warganya yang meninggal dunia akibat gantung diri.

Korban yang bernama Susilawati itu, meninggal sebelum melakukan aktivitas rutinnya bekerja di PT.Seyon, Senin (14/5). Menurut suami korban, Adi, tidak ada sesuatu yang janggal di pagi hari itu.

Semua masih berjalan seperti biasanya. Sekitar pukul 06.00 WIB, Adi berangkat mengantarkan anaknya ke sekolah. Kondisi korban pada saat ini menurutnya masih berada di rumah belum berangkat ke tempat kerja.

”Saat mengantar anak sekolah, istri saya masih di rumah. Paman korban, Pak Wawan Gunawan juga tahu,” kata Adi.

Lebih lanjut dia menyampaikan, saat dirinya kembali ke rumah sekitar pukul 07.00 WIB untuk menjemput istrinya untuk mengantar ke tempat kerja.

Baru terlihat ada sesuatu yang janggal. Pasalnya sebelum berangkat kerja, istrinya memiliki kebiasaan memanaskan kendaraan. Namun, pagi itu kondisi tersebut tidak dilakukan.

”Setelah membuka pintu rumah, melihat istri saya dalam posisi leher terikat dengan kain (samping kebat) yang diikatkan ke bambu atap rumah,” bebernya.


loading...

Feeds

Kegiatan Alfamart Class. (ist)

Alfamart Class Hadir di Sejumlah SMK

DALAM rangka ulang tahun ke-19 Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya gelar pelatihan pemasaran di sejumlah sekolah kejuruan. Kegiatan tersebut serempak …