3 Fakta Mengerikan Janda 40 Tahun Diperkosa dan Dirampas Hartanya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Janda berinisial WI (40) asal Kota Baru Karawang yang diselamatkan warga, diduga korban pemerkosaan masih mendapatkan perawatan di RSUD.

Berikut sejumlah fakta yang berhasil dihimpun Pojokjabar.com:

1. kejadiannya dini hari saat sedang seorang diri

Menurut keterangan Kapolsek Kota Baru, kejadian diperkirakan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari Rabu (14/3/2018).

Korban yang hanya seorang diri menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan, terlebih lagi korban seorang wanita. Harta benda milik korban pun digasak habis oleh pelaku.

2. modusnya dihampiri, diberi minuman hingga tak sadarkan diri

“Dari keterangan awal, korban waktu itu sedang menunggu angkot. Saat itu datang dua orang pria (yang diduga pelaku) menghampiri korban, kemudian korban diajak muter-muter menggunakan sepeda motor,” terang Kapolsek Kota Baru, IPDA. Asep Nugraha via seluller, Kamis (15/3/2018)

Baca juga: Janda Ini Tiba-tiba Bangun di Kebun Kosong, Ternyata Sudah Diperkosa Saat Tak Sadar, Ini Kronologisnya

Kemudian korban diberi minuman oleh para pelaku, saat minuman itu diminum oleh korban kemudian korban tidak sadarkan diri.

3. korban janda, diperkosa, dan dirampas hartanya

“Saat korban siuman dirinya sudah berada di kebun kosong dalam kondisi mengenaskan. Kemudian Babinkamtibmas setempat beserta anggota reskrim yang piket membawa korban ke Puskesmas Kota Baru,” beber Asep Nugraha.

Saat ini kasus janda berinisial WI (40) yang diduga diperkosa dan harta bendanya dirampas, ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Kota Baru.

(adw/pojokjabar)

loading...

Feeds