Kampanye di Purwakarta, Paslon Asyik Klaim Dekati Generasi Millenial

Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) saat menyatakan siap dulang generasi millenial./Foto: Rmol.co

Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) saat menyatakan siap dulang generasi millenial./Foto: Rmol.co


POJOKJABAR.com, KARAWANG– Pasangan calon yang diusung PKS, Gerindra dan PAN (Asyik, red) mempunyai target mengambil suara maksimal di kalangan generasi milenial atau pemilih pemula.

Generasi milenial ini menjadi target Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Paslon Asyik ini siap mendulang suara maksimal di Pemilu Jabar tahun ini.

“Secara spesifik target kita justru mengejar pemilih pemula,” ujar Cawagub Jabar, Ahmad Syaikhu, kepada RMOLJabar, di sela kunjungannya ke Karawang, Jumat (23/2).

Syaikhu mengatakan, saat ini ada sekitar 20-30 persen suara dari kalangan pemilih pemula yang punya hak suara di Pilgub Jabar 2018. “Mereka (pemilih pemula) ini yang belum berpengalaman yang perlu (dikawal) dalam pilihan pertamanya agar terhindar dari faktor-faktor money politic,” ujar dia.

Baca juga:Michael Essien dan Victor Igbonefo Terancam Absen di Liga 1 2018
Diketahui, dalam kunjungannya, Cawagub pasangan Sudrajat ini datang ke Karawang untuk menyapa semua lini diawali dengan menjadi imam shalat subuh di Masjid Raya Perumnas, Telukjambe Timur. Kemudian berkeliling di sejumlah tempat lain, seperti Pasar Beras Johar dan menyapa masyarakat di Kecamatan Rengasdengklok dan sekitarnya.

“Kita sehari ini full di Kabupaten Karawang,” tandasnya.

(*/mar/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds