Serunya Main di Wisata Edukasi Mutiara Bangsa di Indramayu

Salah satu pengunjung Rumah Edukasi Mutiara Bangsa menikmati wahana bersepeda di seutas tali. FOTO:SUGUNTORO/RADAR INDRAMAYU .

Salah satu pengunjung Rumah Edukasi Mutiara Bangsa menikmati wahana bersepeda di seutas tali. FOTO:SUGUNTORO/RADAR INDRAMAYU .

Cari Aman

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU– Berbagai macam alat peraga di Wisata Edukasi Mutiara Bangsa yang terletak di Desa Bojongsari, Kecamatan Indramayu mampu memberikan edukasi selain juga kesenangan.

Pengunjung wisata ini  di akhir pekan bisa lebih dari 400 pengunjung atau dua kali lipat dari hari-hari biasa. Sebab Wisata Edukasi Mutiara Bangsa termasuk yang wisata edukasi terbesar di Jawa Barat.

Hal di atas dikatakan oleh Bagian Operasional Mutiara Bangsa Indramayu, Desy Astria .

“Salah satu yang jadi favorit pengunjung yaitu bioskop 4 dimensi,” katanya.

Masih dikatakan Desy, ada 50 alat peraga di Mutiara Bangsa. Rencananya tahun ini ada tambahan berupa Play Kids dan Profesi Kids di mana di wahana itu, anak-anak diajak untuk melakukan profesi atau cita-cita yang mereka inginkan. Saat ini pengunjung Rumah Edukasi Mutiara Bangsa bukan hanya dari daerah Indramayu, tetapi juga dari luar daerah.

Baca juga: Ini Agenda Tes Kesehatan Para Calon Kepala Daerah

Salah satu pengunjung, Dedi yang berasal dari Majalengka mengaku senang dengan adanya wisata edukasi itu. “Karena selain tempat bermain juga ada nilai edukasinya. Jadi betah dan ingin kembali lagi ke sini,” ucapnya.

Dedi menambahkan selain tempatnya nyaman pelayanannya pun juga sangat bagus. “Semoga ke depan bisa ditambah lagi wahananya untuk menambah wawasan,” pungkasnya.

(mar/rc/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …