Gara-Gara Sarung Nyangkut Rantai, Satu Keluarga Jatuh dari Motor, Begini Kondisinya

Anwar dan putrinya sedang mendapat perawatan dari dokter di RSUD Arjawinangun Cirebon. Satu keluarga ini alami kecelakaan akibat sarung Anwar nyangkut di rantai motor. Foto: radar cirebon

Anwar dan putrinya sedang mendapat perawatan dari dokter di RSUD Arjawinangun Cirebon. Satu keluarga ini alami kecelakaan akibat sarung Anwar nyangkut di rantai motor. Foto: radar cirebon

POJOKJABAR.com, CIREBON – Satu keluarga di Kabupaten Cirebon harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Arjawinangun Cirebon. Penyebabnya karena sarung sang pengemudi motor, Anwar (25) menyangkut di rantai sepeda motornya.

Kejadian tersebut bermula, saat Anwar naik motor bersama istrinya, Tuti Yani (21) dan anaknya Aulia Salsabila (4) menuju rumahnya di Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Kamis (23/3/2017).

Namun saat di Jalan Bypass Arjawinangun tepatnya di depan Gudang Bulog Desa Gintung Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, kain sarung yang dikenakan Anwar tersibak angin sehingga masuk ke rantai motor.

Anwar dan keluarganya pun akhirnya terjatuh dari motor, akibat kendaraan motor Suzuki Sogun Nopol E 3597 HN yang dinaikinya oleng.

Beruntungnya, warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dan menelepon polisi sehingga Anwar dan keluarganya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kami mendapat informasi lakalantas. Anggota langsung melakukan pengecekan ke TKP, kemudian menyelamatkan korban,” ujar Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul Fatah, Kamis (23/3/2017).

“Tidak ada korban jiwa, tiga korban mengelami luka-luka sehingga dievakuasi ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan,,” sambungnya.

(rcb/ccp/pojokjabar/lya)

loading...

Feeds

Masyarakat sekitar mengevakuasi korban longsoran Galian C. Foto./Istimewa

Galian C Argasunya Telan Korban Jiwa

Dengan adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pekerja di lokasi lahan galian pasir milik perorangan, kami berharap pemilik lahan …