Kesal Ditolak Bercinta, Seorang Pria di Cirebon Nekat Layangkan Tembakan Hingga………

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIREBON – Akibat ditolak bercinta dengan pemandu karaoke seorang pria mengamuk dengan menembakan suara pistol di Jalan Cipto, Cirebon Minggu (12/2/2017) dini hari.

Pria yang berinisial AN (20) tidak terima dirinya ditolak saat mengajak berhubungan intim di kos-kosan. Apalagi, ia melihat wanita yang ia coba tiduri tersebut lari terbirit-birit dari hadapannya. Hal tersebut sontak membuat AN ngamuk dan mengejar si wanita.

Wanita tersebut terus lari meminta pertolongan pada orang yanga da di sekitar. Karena kesal tak bisa melampiaskan nafsu bejatnya, pria bertato tersebut melayangkan tembakan pistoln yang ia taruh di balik bajunya.

Akibat hal tersebut, dua remaja bernama Muhammad Akbar (17) dan Abdul Rabil (17) yang hendak menolong sang wanita malah tertembak di bagian tangannya. Keduanya meraung kesakitan sementara AN dikejar oleh warga yang ada.

Kesal dengan apa yang dilakukan AN, warga mengeroyok AN hingga babak belur dan dilarikan ke RSUD Gunung Jati oleh pihak kepolisian.

“Benar kejadian tersebut terjadi. Kami masih akan terus mendalami motif pelaku,” kata Kasubag Humas Polres Cirebon, AKP Gunawan. Ia menambahkan, kini AN sudah diamankan dan ditahan oleh petugas kepolisian. Selain itu, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang ada.

(rcb/ana pojokjabar)

 

loading...

Feeds