Lihat Warga Cirebon Tinggal di Kandang Kambing, Istri Bupati Bilang Begini

Istri Bupati Cirebon,  Wahyu Tjiptaningsih Sunjaya

Istri Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih Sunjaya

POJOKJABAR.com, CIREBON – Secercah harapan datang untuk pasangan Tumina dan Sanawi. Keduanya merupakan warga Blok Karanganyar Desa Gintung Ranjeng, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon yang terpaksa tinggal di kandang kambing.

Kedatangannya kesana sekaligus mewakili Bupati Cirebon. Ia datang ke lokasi bersama dengan Camat Ciwaringin, Abdullah dan pihak Dinas Kesehatan.

Mengetahui hal tersebut, istri Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih Sunjaya mendatangi lokasi tempat keluarga Tumina dan Sanawi tinggal. Ayu menyampaikan pihaknya sudah berkoordinasi dengan camat setempat.

Setelah itu, pihaknya akan ke kuwu dan tokoh masyarakat setempat untuk agar memberi tanah di desa untuk sementara waktu.

“Ini tidak layak dan tidak sehat dihuni. Nanti kami akan beri rutilahu agar tidak tinggal disini lagi,” ungkapnya Selasa (7/2/2017).

Bukan hanya rutilahu, pihaknya juga memberi modal untuk keduanya berdagang. Tujuannya agar keduanya memiliki penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa menolong keluarga Ibu Tumina dan Bapak Sanawi,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …