DUAAR! Suara Ledakan Terdengar di Halaman Rumah Warga Kuningan, Ini Kejadiannya

Tempat kejadian ledakan di halaman rumah salah seorang warga, Sutri Minggu (5/2/2017) malam

Tempat kejadian ledakan di halaman rumah salah seorang warga, Sutri Minggu (5/2/2017) malam

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, KUNINGAN – Warga Kuningan dikejutkan dengan suara ledakan yang terdengar di dusun 1 RT 01 RW 01 Desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan Minggu (5/2/2017) Malam. Rupanya suara tersebut berasal dari halaman rumah salah satu warga yang bernama Sutri (54).

Ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Dari hasil penelusuran di TKP ditemukan satu buah pipa besi yang terdapat bekas pecahan pada ujung pipa. Pecahan tersebut diduga akibat ledakan.

“Panjang pipa kurang lebih 25 centimeter. Pada pipa ditemukan kebel hitam yang menempel,” jelas Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus.

Dari keterangan Sutri, ia mengaku mendengar suara ledakan saat sedang istriahat di kamar. Kemudian saat dilihat ada kepulamn asap di halaman depan rumahnya. Selain itu, saksi lain yang bernama Balqis (16) tetangga Sutri, mengatakan dirinya mendengar ledakan saat sedang mencuci pakaian. Ia sempat berpikir suara tersebut berasal dari mesin cuci yang digunakan tapi ternyata bukan.

Setelah mendengar, Balqis meminta sang ayah melihat keluar dan ternyata sudah ada kepulan asap di dekat rumahnya. Untuk menangani kasus ini pihak kepolisian mendatangkan tim jibom Sat Brimobda Jabar dan Inafis Dit Reskrimum Polda Jabar untuk melakukan pengembangan lebih lanjut.

“Tidak ada kerusakan maupun korban jiwa yang berjatuhan dalam kejadian tersebut,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)

loading...

Feeds