Waduh Oknum Polisi Cirebon Ditangkap Akibat Narkotika, Ini Kejadiannya

POJOKJABAR.com, BOGOR – Awal tahun 2017  banyak kasus penyalahgunaan narkotika yang terungkap. Ironisnya, kali ini yang ditangkap adalah anggota polisi Cirebon. Polisi yang seharusnya menjadi teladan bagi masyarakat, kini justru harus turut ditangkap polisi.

Anggota polisi tersebut berinisial Aiptu Cr. Ia diamankan bersama pria berinisial HS di kawasan Penggung, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan empat paket besar narkotika jenis sabu seberat 4,2 ons dan tiga ribu butir pil narkotika jenis happy five.

“Paket itu diketahui akan dikirim melalui jasa ekspedisi,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Keduanya berhasil ditangkap oleh tim gabungan Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Barat bersama dengan tim Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota. Penangkapan pelaku bermula saat polisi menerima laporan dari pihak jasa ekspedisi bahwa ada barang mencurigakan yang akan dikirim.
Usai menerima laporan, diketahui barang tersebut berisi narkoba.

HS mengaku barang tersebut adalag milik An yang masih dicari oleh polisi hingga kini. Selain An, nama Br pun akan dicari karena diduga turut terlibat dalam peredaran narkoba tersebut.

“Pihak polisi sudah menggeledah kediaman An dan Br tapi keduanya melarikan diri. Kini HS diamankan di Polres Cirebon Kota dan Cr diserahkan ke Provos Polres Cirebon Kabupaten,” ucapnya.

Kini, kasus tersebut ditangani oleh tim Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Barat. Akibat perbuatan oknum polisi tersebut, Cr terancam dipecat secara tidak terhormat.

(ana/pojokjabar)

loading...

Feeds