Apes… Dua Pria Tertangkap Membawa Sabu di SPBU Indramayu

barang bukti narkotika jenis sabu seberat 8,61 gram yang berhasil diamankan polisi

barang bukti narkotika jenis sabu seberat 8,61 gram yang berhasil diamankan polisi

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Polres Indramayu berhasil menangkap dua pelaku penyalahgunaan narkotika. kali ini tersangka yang bernama Mujib Royanto alias Mujib Bin Munir (37) dan Hotib Bin (Alm) Ba’i (41) ditangkap di SPBU Desa Penyindangan Wetang Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Mujib merupakan warga Desa Sobih Dusun Karengan, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan. Sementara Hotib merupakan Warga Plumpang B Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara. Keduanya ditangkap karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu seberat 8,61 gram.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan Dua paket sabu, satu tas selempang warna cokelat, satu buah HP Blackberry hitam dan satu HP Samsung hitam gold.

“Sabu tersebut dibungkus dalam plastik klip warna bening yang dibungkus kertas tisu warna putih dan dibungkus lagi plastik warna hitam,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus.

Penangkapan pelaku bermulan saat hari Rabu (1/2/2017) pukul 10.45 WIB polisi mendapat informasi ada beberapa orang yang membawa narkotika jenis sabu. Setelah diselidiki polisi melihat ada sebuah motor melintas yang ditumpangi oleh dua orang yang ciri-cirinya sama dengan yang diinformasikan.

“Dua paket sabu tersebut dimasukan dalam tas selempang coklat milik tersangka Mujib,” jelasnya.

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …