Wow, Piala Wahana Tata Nugraha Disabet Kabupaten Kuningan

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, KUNINGAN – Penghargaan kembali disabet Kabupaten Kuningan. Tahun ini Kabupaten Kuningan mendapat penghargaan karena dapat menata transportasi publik dengan baik. Sebelumnnya, tahun 2015 Kabupaten Kuningan berhasil mendapat penghargaan yang sama.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha tersebut diberikan Kementrian Perhubungan RI dan diserahkan kepada Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada di Hotel Merlyn Park Jakarta, Selasa (31/1/2017). Penyerahan penghargaan sendiri dilakukan langsung oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI, Pudji Hartanto Iskandar.

“Ini merupakan penghargaan atas peran serta masyarakat dan kemampuan daerah yang dapat meningkatkan kinerja penyelenggaraan dan kinerja operasional sistem transportasi perkotaan,” kata Dede.

Ia mengaku sangat senang atas penghargaan tersebut dan berharap penghargaan tersebut mampu memotivasi semua pihak di Kabupaten Kuningan.
Penghargaan Wahana Tata Nugraha merupakan penghargaan yang dinilai untuk kategori kota besar, kota metropolitan, kota sedang dan kota kecil.

Wilayah yang memenuhi aspek penataan trasportasi yang berbasis kepentingan publik, ramah lingkungan dan berkelanjutan mendapat poin terbesar dalam penilaian penghargaan  tersebut.

 

(pojokjabar/ana)

loading...

Feeds