Cihuyyy Tiket Kereta Api Cirebon Lagi Promo, Ini Syaratnya

Ilustrasi Kereta Commuter Line.

Ilustrasi Kereta Commuter Line.

POJOKJABAR.com, CIREBON – Bagi warga Cirebon yang doyan naik Kereta Api (KA) wajib tahu ini. Karena ada promo bertajuk Rame-rame Lebih Seru yang dikeluarkan oleh PT KAI Daop III Cirebon.

“Promo ini berlaku untuk 12 kereta api komersial jarak jauh dan menengah,” kata Manajer Humas KAI Daop III Cirebon. Krisbiyantoro.

keduabelas kereta api tersebut yaitu KA Cirebon Ekspress, KA Tegal Bahari, KA Argo Jati, KA Menoreh, KA Sawunggalih Pagi, KA Ciremai Ekspres, KA Sawunggalih Malam, KA Gumarang, KA Gajahwong, KA Senja Utam Yogya, KA Purwojaya dan KA Fajar Utama Yogya.

Untuk bisa menikmati promo, pelanggan harus memesan minimal 20 tiket dewasa di kereta api yang sama. Dengan begitu, pelanggan akan dapat diskon 20 persen. Selain itu, pelanggan harus memesan tanggal berangkat dan nama kereta api yang sama.

Hal tersebut berlaku setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Tapi, untuk tanggal 28 Maret 2017, kata dia, promo tersebut tidak berlaku. Tata cara pelayanan tiket sesuai dengan prosedur pelayanan tiket rombongan. Untuk tanggal keberangkatannya mulai dari 1 Februari sampai 30 Maret 2017.

“Pemesanan tiket berlaku sampai 10 Maret nanti dan sudah dimulai sejak 27 Januari kemarin. Promo ini dilakukan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk naik Kereta Api,” jelasnya.

 

(pojokjabar/ana)

loading...

Feeds