Naas! Bocah Cirebon Tewas Saat Ambil Sedal di Sungai

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIREBON – Nasib naas menimpa bocah berusia 10 tahun bernama M. Novael Irvan. Ia tewas usai terjatuh di sungai saat hendak mengambil sendalnya yang terjadi di sungai Selasa (24/1/2017).

 

Novael merupakan warga Blok Bukit RT 15 RW 10, Perum Taman Tukmudal Indah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Peristiwa yang terjadi pukul 16.30 tersebut berawal saat korban tengah asyik bermain dengan ketiga temannya yang bernama Danang, Caya dan Najib.

“Arus sungai saat itu sedang deras, korban berusaha untuk mengambil sendal yang terjatuh,” ucap Kapolsek Sumber AKP Sobirin.

 

Akibat hal itu, Novael terjatuh dan terbawa arus sungai. Saat itu, ketiga temannya memilih untuk pulang karena tidak mau ambil resiko. Naasnya, Novael ditemukan di RT 8 Perum Tukmudal Indah, Kelurahan Tukmudal dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

“Ditemukan oleh warga sejam setelah peristiwa,” terangnya.

 

Saat ditemukan warga korban dalam keadaan tersangkut di semak-semak. Korban langsung dilarikan ke RS Sumber Hurip untuk dievakuasi dan polisi langsung melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi yang ada.

 

(pojokjabar/ana)

loading...

Feeds