Nekat, Dua ABG Curi Sepeda Motor Petani Indramayu

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Nasib tak baik menimpa salah satu petani di Indramayu, Sofyan (56). Pasalnya, motor miliknya diboyong dua remaja tanggung yang masih berstatus sebagai siswa SMP.

 

Kedua tersangka diketahui berinisial HI (15) dan Dik (14) merupakan warga Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Keduanya berhasil ditangkap polisi dan dibantu warga di Jalan Raya Blok Bencirong.

“Polisi mengamankan dua pelaku dan barang bukti yang diduga digunakan pelaku untuk melancarkan aksi kejahatannya,” kata Kasubag Humas Polres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo.

 

Peristiwa pencurian sepeda motor dilakukan saat Sofyan akan melihat sawahnya di Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng. Ia memakirkan motornya dan tak lama kemudian motornya sudah tak ada di tempat tersebut. Sadar motornya hilang, Sofyan langsung lapor ke perangkat desa setempat dan langsung melapor ke Polsek Krangkeng.

 

Usai menerima laporan, polisi melakukan pengejaran dan mendapati satu pelaku yang sedang mengendarai motor hasil curiannya jenis Honda Supra Fit berwarna hitam dengan nopol E 6563 PZ. Sementara itu, satu pelaku lainnya berhasil ditangkap di pematang sawah di desa tersebut setelah mencoba kabur dari polisi.
“Kami sudah mengamankan sepeda motor yang dicuri juga sepeda motor tanpa plat yang digunakan pelaku saat mencoba kabur,” jelasnya.
Selain itu, polisi juga pengamankan kunci leter T yang dimasukan dalam cangkang rokok milik pelaku.

 

(pojokjabar/nji)

loading...

Feeds