Grebek Gudang di Cirebon, Ditemukan Ribuan Botol Miras

miras (Ilustrasi)./Foto: Istimewa

miras (Ilustrasi)./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, CIREBON – Polres Cirebon Kota menggrebek gudang penyimpanan minuman keras. Penggrebekan tersebut dilakukan bersama ormas Islam dan Satpol PP. Ribuan botol minuman keras (miras) berhasil disita di gudang yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Cirebon tersebut.

“Kami masih koordinasi dengan beberapa pihak lain untuk cari tahu pemilik miras tersebut,” ujar Kepala Satpol PP Kota Cirebon, Andi Armawan.

Selain ribuan botol miras berbagai merk tersebut, label cukai minuman dan alat pembuka dan penutup botol pun berhasil diamankan. Tak hanya itu, dua unit mobil pun turut diamankan.

Diketahui, gudang tersebut sudah beroperasi cukup lama. Ribuan botol miras tersebut akan diedarkan ke Wilayah Cirebon, khususnya wilayah kota.

Terkait label cukai minuman yang ditemukan akan ditangani oleh kepolisian. Kini, ribuan botol miras tersebut disimpan di kantor Satpol PP Kota Cirebon. “Kejadian tersebut benar ada dan masih diselidiki,” tutur Kasar Reskrim Polres Kota Cirebon, AKP Galih Wardhani.

 

(pojokjabar/nji)

loading...

Feeds