Hore….Mutasi Pejabat Pemkab Kuningan Digelar Sabtu

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, KUNINGAN – Penantian cukup panjang para pejabat di lingkup Pemkab Kuningan terkait mutasi, rotasi dan promosi, akhirnya segera terwujud. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah menyebarkan surat pengukuhan bagi 1.200 pejabat se-Kabupaten Kuningan, Kamis (28/12/2016).

Rencananya, prosesi mutasi pertama di masa kepemimpinan Bupati Acep Purnama akan dilangsungkan di Hotel Horison, Panawuan, Sabtu (31/12/2016).

Surat tersebut diserahkan langsung BKD kepada Kasubag Kepegawaian di setiap SKPD, UPTD dan kecamatan. Pihak Subag Kepegawaian yang kemudian mendistribuskan surat tersebut kepada masing-masing pejabat yang ada di instansinya.

Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (DTRCK) Ujang Susilo mengaku sudah menerima surat dari BKD yang isinya soal pengukuhan. Di surat itu disebutkan agar peserta untuk hadir tepat waktu di Hotel Horison.

“Suratnya sudah saya terima. Dan semua pejabat di DTRCK juga menerima surat pengukuhan. Untuk surat lainnya, saya belum menerimanya. Jadi, saya belum tahu apakah memang masih menduduki posisi Sekretaris DTRCK atau dipindah ke instansi lain. Soalnya suratnya belum saya terima,” ujar Ujang kepada Radar Kuningan.

senada dengan Ujang Susilo, salah satu pejabat di bagian Kesra Setda, Elon Carlan mengaku telah menerima surat undangan pengukuhan dari BKD,  namun tidak tahu apakah dirinya termutasi atau tidak.

“Baru surat undangan pengukuhan saja yang saya terima, dan yang lainnya belum. Hampir semua pejabat di Kesra mendapatkan surat undangan pengukuhan. Mungkin karena adanya SOTK baru sehingga diperlukan pengukuhan,” kata Elon yang menjabat sebagai Kasubag Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Bagian Kesra Setda tersebut. (ags/rc/dri/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds