Jatuh dari Motor, Pemuda Palimanan Mabuk Pil Tramadol, Dibawa ke Kantor Polisi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.id, CIREBON – Terjatuh dari sepeda motor, seorang pemuda warga Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ini malah ditangkap polisi, Selasa (6/9/2016). Ternyata eh ternyata, BD (21), si pengendara motor yang jatuh itu sedang mabuk pil tramadol.

Tak hanya mabuk, BD juga membawa ratusan butir pil tramadol. Kini ia mendekam di Polres Cirebon Kota.

Kejadian ini berawal dari ketika anggota polisi yang menghampiri nya untuk menolong karena jatuh. Akan tetapi saat ditolong, ada yang aneh terhadap perilaku BD. BD tampak lemas dan menggigil. Wajahnya pun pucat, omongnya seperti tak beraturan.

“Tidak luka, hanya lecet sedikit. Untungnya motornya lagi jalan pelan,” kata Kasubag Humas Polres Cirebon Kota AKP Gunawan saat ditemui Radar Cirebon (Pojokjabar.id Group).

Saat diminta berdiri, BD tidak bisa berdiri tegak. Saat didesak, dia akhirnya mengaku baru saja menenggak 10 butir pil tramadol hingga membuatnya mabuk.

“Saat itu juga kita bawa ke penjagaan. Kita lakukan penggeledahan dan menemukan ratusan butir obat-obatan sedian farmasi di jok motor. Kasusnya ditangani Satreskoba Polres Cirebon Kota,” kata Gunawan.

(RC/izo/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pelatihan wirausaha kaum ibu di Bekasi Utara, Jumat (20/7/2018). (Foto: ist)

Ibu-ibu di Perwira Dilatih Berwirausaha

UNTUK memberikan keahlian kepada kaum perempuan untuk mandiri secara ekonomi kepada ibu-ibu diingkungan kelurahan Perwira RW 08, puluhan ibu-ibu PKK …
Salah satu penjual ponsel di BCP. (Foto: Yurizkha Aditya/PojokBekasi)

Oppo dan Xiaomi Laris Manis di BCP

SALAH satu produsen ponsel yang sedang naik daun di pasar seluler Indonesia adalah Oppo dan Xiaomi, hal tersebut disampaikan oleh Aidah …