Hantam Tiang Listrik, Dua Remaja Belia di Cirebon Tewas


POJOKJABAR.id, CIREBON – Nyawa Eky Rudiana (16) dan Vina Dewi Arista (16) harus berakhir di tiang listrik yang terletak di jalan Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi pada Sabtu (27/8/2016) malam itu menewaskan remaja di bawah umur itu.

Dari data yang dihimpun, diketahui Eky Rudiana merupakan warga Bumi Arum Sari, Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun yang bertindak sebagai pengemudi. Sementara Vina Dewi Arista, warga Samadikun Kota Cirebon adalah yang dibonceng.

Kronologis lakalantas maut itu, saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melaju dari arah Kalitanjung menuju Sumber dengan kecepatan tinggi. Saat hendak melintas TKP, sepeda motor korban tiba-tiba oleng ke kanan.

Motor maut itu pun hilang keseimbangan dan menabrak trotoar lalu menghantam tiang listrik. “Korban Eki meninggal dunia di tempat. Sementara yang perempuan sempat menjalani perawatan di RS Gunung Jati,” ujar Kasat Lantas Polres Cirebon, AKP Galih Bayu Raditya kepada Radar Cirebon (Pojokjabar.id Group).

Begitu menerima informasi insiden tersebut, polisi langsung turun ke TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sementara anggota lainnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi bangkai kendaraan ke kantor polisi.

Galih menduga, peristiwa tersebut adalah kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal. Hal tersbut berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan hasil olah TKP anggota di lapangan.

“Kalau dugaan sementara ini laka lantas tunggal. Namun, demikian masih kita dalami. Dengan kejadian ini saya mengimbau masyarakat agar lebih hati-hati lagi berkendara, selalu utamakan keselamatan,” imbuhnya.

(RC/izo/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds