Pemerkosa Bunga di Cirebon Ada yang Masih Asyik Ikut UN SMP

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, CIREBON – Kuasa hukum Bunga (14/nama samaran), korban pemerkosaan di Cirebon, Qoribulloh mengungkapkan, peristiwa yang terjadi pada Minggu (24/4/2016) bulan lalu itu sudah dilaporkan ke Polsek Astanajapura sejak, Senin (25/4/2016).

Kemudian, kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Cirebon dengan alasan terkait unit perlindungan anak. “Sebab kelima pelaku masih berstatus pelajar, bahkan ada yang saat ini masih mengikuti Ujian Nasional (UN) tingkat SMP,” kata pria yang akrab disapa Qorib Magelung Sakti itu, Rabu (11/5/2016).

Ia pun meminta agar pihak Polres Cirebon mengusut dan menindak tegas para pelaku. Menurut Qorib, korban masa depannya masih panjang, sehingga para pelaku harus ditangkap agar korban mendapat keadilan. “Dari pengakuan korban, ada beberapa pelaku yang kenali oleh korban,” ujar dia.

Ia menuturkan, hal tersebut, tentu akan mempermudah penyidikan, namun anehnya, hingga saat ini pelaku masih bebas. “Saat ini penyidik sudah melakukan langkah-langkah. Korban pun sudah diperiksa secara psikologis dan sudah dilakukan visum. Kami meminta agar para pelaku segera ditangkap, sehingga tidak kabur,” tandasnya.

(izo/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds