Ckckck… Pria Cirebon Bunuh Kekasih Sesama Jenisnya di Bekasi

Ilustrasi Gay

Ilustrasi Gay


POJOKJABAR.com, CIREBON – Sebuah kejadian pembunuhan terjadi di Bekasi, Jawa Barat, menggegerkan masyarakat karena motif di balik kejadian tersebut. Yakni, seorang pria nekat dan tega membunuh kekasih sesama jenisnya, alias cinta antara sesama gay.

Pelaku berinisial MJ (36) adalah warga Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon sedangkan korbannya bernama Ade (32) warga Kampung Nambo RT 12 RW 06, Jl Aru, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi. Jasad Ade yang ditemukan di Kawasan MM 2100 Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi, Sabtu malam (7/5/2016) sekitar pukul 21.00 WIB terdapat delapan luka tusuk di sekujur tubuh.

Awalnya polisi menduga Ade menjadi korban begal. Tapi  setelah dianalisa, polisi pun memastikan Ade dihabisi oleh orang dekatnya. Setelah penelusuran hampir 12 jam, MJ berhasil ditangkap di rumah kontrakannya di Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/5/2016).

Dari hasil pemeriksaan, MJ disebut-sebut membunuh korban karena sakit hati dan dendam. Pasalnya, sudah berkali-kali melakukan hubungan intim dengan korban, tidak juga diberikan uang sesuai perjanjian. MJ juga disebut-sebut terpaksa melayani Ade karena sedang kesulitan ekonomi.

Sepanjang siang kemarin, peristiwa ini ramai di sosial media. Rekan-rekan korban dan pelaku berkomentar cukup banyak di sosial media dan mengundang banyak reaksi. “Dalam waktu kurang dari 24 jam pembunuhan bang ade ketangkep. Buat pak polisi terima kasih, ajip, jempol pokonya,” tulis seseorang berinisial AL di akun Facebook.

Sementara Kapolres Bekasi Kabupaten Kombes Awal Chairuddin dalam keterangan tertulis kepada sejumlah wartawan, Minggu (8/5/2016), mengatakan pihaknya sudah memeriksa pelaku. Hasil pemeriksaan, pelaku mengatakan korban meminta bertemu dan ingin berhubungan badan.

Permintaan itu ditolak. Pelaku yang sudah kadung emosi karena korban sering mengabaikan janji, akhirnya mendaratkan pisau ke leher dan dada korban. Sesaat setelah ditusuk, korban sempat berusaha kabur, tapi akhirnya roboh dan meregang nyawa. Selain MJ, polisi juga mengamankan barang bukti seperti helm, sepeda motor, sarung tangan, dan pisau.
(izo/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds