Innalilahi… Anggota Satpol PP Kuningan Ini Tewas Terlindas Bis Luragung

ilustrasi

POJOKJABAR.com, KUNINGAN – Seorang anggota Satpol PP Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan, Ahmadi (50) tewas, Jumat (19/2/2016). Warga Mandirancan meninggal setelah terlindas bus Luragung di ruas Jalan Raya Kuningan-Cirebon depan Pasar Krucuk, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut berawal ketika Ahmadi yang tengah melajukan motor vario dari arah selatan berusaha menyalip bus Luragung. Kaget dari arah berlawanan ada kendaraan, korban mengurungkan niatnya tersebut, namun terlambat sehingga menyebabkan kendaraan oleng dan tubuhnya terpental dan langsung terlindas ban belakang Luragung. Ahmadi pun tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala.

Sementara itu, bus Luragung sempat berusaha kabur namun akhirnya berhasil diamankan di sekitar Cilimus. Jenazah Ahmadi kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSUD 45 Kuningan untuk dimandikan dan dikafani. Sekitar pukul 11.30, jenazah Ahmadi langsung dipulangkan ke rumah duka di Mandirancan. Sementara itu sopir bus kini tengah menjalani pemeriksaan di Unit Lakalantas Polres Kuningan, sedangkan bus masih diamankan di Mapolsek Cilimus.

(kgn/dea/pj)