Sepasang Kekasih Lansia Tewas Kelindas Mobil Box

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKJABAR.COM, MAJALENGKA– Diduga berupaya menyalip mobil yang ada di depannya, sepasang kekasih yang sudah lanjut usia (Lansia) tewas di Jalan Raya Cirebon-Bandung tepatnya di depan kantor Pegadaian Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Minggu (30/8) sekitar pukul 19.00 wib. Kosim (52), dan Mimin (50), warga Dusun Kliwon, RT 2/RW 12, Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka tewas setelah kelindas sebuah mobil box

Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto, SIK melalui Kepala Sub Bidang Humas Polres Majalengka, Bripka Riyana membenarkan adanya kecelakaan itu. Kecelakaan berawal saat sepeda motor Smes bernopol B 6822 PMQ yang dikendarai Kosim membonceng Mimin dari Cirebon ke Bandung dengan kecepatan tinggi.

“Di depan kantor Pegadaian Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, berupaya menyalip sebuah kendaraan mobil yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian pengendara sepeda motor terjatuh,” kata Bripka Riyana.

Setelah itu, lanjutnya tiba-tiba datang dari arah berlawanan sebuah mobil Box Nopol L 8485 UP dikendarai Suyanto (43), warga Kota Surabaya, mengakibatkan pengendara motor dan yang berboncengan tertabrak, kemudian keduanya tergilas ban mobil box.


“Kedua pengendara sepada motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Warga melihat ada kecelakaan tersebut, segera melapor polisi. Anggota datang dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Cideres. Kasusnya kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” katanya. (rmol/dea)