Asik Ngobrol di Tol Cipali, Dua Pemuda Babak Belur

penganiayaan
Ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKJABAR.id, MAJALENGKA– Tengah asik ngobrol dengan temannya, di jembatan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) masuk daerah Dusun Antranaya, Desa Palasah, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Juju Junaedi dan Fikri Komaruddin malah dapat bogem mentah dari dua orang tak dikenal. Aksi penganiayaan dan pengeroyokan oleh dua pemuda terjadi pada Kamis (6/8/2015) sekira pukul 21.00 WIB.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid melalui Kepala Sub Bidang Humas Polres Majalengka, Bripka Riyana pihaknya menerima laporan penganiayaan dan pengeroyokan oleh ES, warga Ujungjaya, Kabupaten Sumedang; dan JB, warga Kertajati, Kabupaten Majalengka. Kedua korban penganiayaan tersebut adalah warga Desa Kertasari, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. Juju merupakan korban yang mengalami luka cukup parah.

“Korban saat itu sedang main di jembatan penyebrangan tol, kemudian para pelaku tiba-tiba datang dan langsung memukuli korban setelah mengetahui korban main bersama perempuan yang bernama Fitri,” kata Bripka Riyana.

Akibat penganiayaan dan pengeroyokan, kata Kapolres, Juju mengalami robek dan memar pada bagian kepala, serta pada muka dan badannya. Setelah berobat, korban lapor polisi.


“Kasusnya saat ini ditangani penyidik Polsek Kertajati dan masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres.(rmol/dea)