The Alana Hotel & Conference Center Hadirkan Sunday Music Community di Vertikal Sky Lounge

(Dok. The Alana Hotel & Conference Center)

POJOKSATU.id, Bogor – The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City hadirkan acara nostalgia dengan tajuk Sunday Music Community yang diadakan di Vertikal Sky Lounge setiap hari Minggu mulai dari pukul 15.00 – 00.00 WIB.


Acara musik ini dibuat untuk pecinta lagu-lagu lawas yang ingin bernostalgia dan dibuka untuk umum. Nostalgia bisa dijadikan sebagai momen untuk kembali mengenang peristiwa-peristiwa terdahulu.

Tak hanya itu, melalui nostalgia pun bisa membawa kembali rasa bahagia, rasarindu, ataupun kenangan di masa lalu ditambah dengan iringan musik klasik tahun 90-an.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi dari acara ini cukup dengan mengunjungi Vertikal Sky Lounge pada hari minggu mulai dari pukul 3 sore hingga 12 malam.


Pengunjung pun dapat ikut bernyanyi di sesi Karaoke lalu dilanjut dengan sesi Classic Live Music Performance dan ditutup dengan kejutan yang menarik yaitu Classic 90’s Disco DJ Performance.

“Acara ini dibuat untuk mengobati kerinduan terhadap musik-musik yang dulu sering didengarkan namun sekarang sudah hampir tidak pernah dimainkan dimanapun,” ujar Denny Dharma Utomo selaku Banquet Operation Manager di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Tanpa minimum order, tamu dapat menikmati indahnya nostalgia yang dipadukan dengan panorama Sentul di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Dengan jumlah kursi yang terbatas, tamu dapat melakukan reservasi langsung via Whatsapp pada nomor +62 811 1138667atau Instagram @thealanasentul. (*/pojoksatu)