Keseruan Poundfit di Swiss-Belcourt Bogor

Event Poundfit di area kolam renang Swiss-Belcourt Bogor, Minggu (11/06).

POJOKSATU.id, Bogor – Poundfit merupakan salah satu olahraga yang sedang hits saat ini dan banyak digemari oleh para wanita.


Olahraga ini merupakan gabungan dari yoga, aerobic dan kardio dengan menggunakan ribstik (tongkat kayu) yang menyerupai stik drum.

Swiss-Belcourt Bogor pun ikut serta dalam euforia kegiatan olahraga ini dengan menggelar event Poundfit di area kolam renang dan berkolaborasi dengan komunitas PoundFriend Bogor pada Minggu (11/06/2023).

Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WIB dan diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari masyarakat umum dan komunitas yang sangat antusias mengikuti gerakan-gerakan instruktur poundfit (pound pro) dengan iringan musik yang sedang trend.


“Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap olahraga ini, Swiss-Belcourt Bogor ingin turut serta memfasilitasi sekaligus untuk memperkenalkan brand hotel Swiss-Belcourt Bogor yang memiliki fasilitas untuk melakukan berbagai berkegiatan di area hotel kepada masyarakat luas” Ujar Dicky Rizeki Pratama, General Manager Swiss-Belcourt Bogor.

Swiss-Belcourt Bogor merupakan hotel midscale yang berlokasi strategis dengan akses yang mudah di Kota Bogor dan menawarkan suasana yang nyaman dengan didukung berbagai fasilitas yang lengkap untuk berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis.

Swiss-Belcourt merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International dengan total 306 kamar dengan berbagai pilihan tipe seperti tipe kamar superior, superior pool view, junior suite, family suite, dan executive suite.

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti Sky Ballroom, Laundry, dan akses wifi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. (*/pojoksatu)

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belcourt Bogor, kunjungi akun instagram @swissbelcourtbogor, atau melalui layanan chat whatsapp di 0812 7807 2558 atau melalui line telepon di 0251-756-7888.

Anda juga bisa mengunjungi official websitenya di swiss-belhotel.com.