Dari Tanah Pasundan ke Tanah Bumi Arung Palakka Berdiskusi tentang Pentingnya Pendidikan

BONE, POJOKJABAR.com – Selepas agenda workshop pelatihan dan pendampingan guru yang dilaksanakan IA Education bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Andi Akhiruddin, S.ST (Anggota DPRD Kabupaten Bone Komisi IV) menyempatkan makan malam dan berdiskusi bersama kaprodi pendidikan dasar universitas pendidikan indonesia dari jawa barat Prof. Wahyu Sopandi, M.A. dan Dr. Khaeruddin, M.Pd ketua MBKM Universitas Negeri m
Makassar.


Tentu ini menjadi momen yang sangat berbahagia bagi kami selaku tuan rumah atas kedatangan Prof. Wahyu Sopandi, M.A. di bumi Arung Palakka dan Dr. Khaeruddin, M.Pd untuk silahturahmi dan berbagi ilmu dengan guru-guru yang ada di kabupaten Bone’ ucap ketua panitia Andi Abdi Latone Irwan.

Dalam diskusi bahwasanya pendidikan memiliki peranan penting dalam perkembangan kemajuan suatu bangsa, semakin maju pendidikan pasti pembangunan suatu bangsa semakin baik.

Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah untuk peningkatan mutu pendidikan, baik dari segi kebijakan, aturan, maupun regulasi diupayakan sebaik-baiknya.