Polisi Pastikan Kasus Dinar Candy Lanjut, Segera Sidang Berkas Perkara


POJOKJABAR.com– Polda Metro Jaya pastikan kasus berbikini atau pornografi Dinar Candy masih terus diproses meskipun salah satu pelapor, yakni Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB Semmi) telah mencabut laporannya.

“(Laporannya dicabut) kasus masih proses, dia ‘kan masih tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (23/9/2021).

Bahkan kata Yusri, berkas tahap satu Dinar itu sudah dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saat ini berkas tersebut masih tahap proses perlengkapan.

“Berkas tahap satu sudah dilimpahkan le JPU, tapi dikembalikan karena belum lengkap,” ujarnya.

Namun, berkas Dinar itu sudah dilengkapi dan kembali dikirim lagi ke ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk segera disidangkan.

“Dudah kami lengkapi semuanya dan berkas sudah kami kirimkan kembali ke JPU,” ujarnya.

Sebelumnya, Direktur LBH PB SEMMI, Gurun Arisastra membenarkan. Kesepatan damai telah dibuat setelah beberapa kali pertemuan dengan terlapor.

“Adapun perdamaian ini didasarkan pada pertimbangan bahwa Dinar telah bertemu kita tidak hanya sekali. Tapi berkali-kali Dinar menghadap kami lalu keluarganya juga menghadap kami. Kami melakukan perdamaian ini dengan beberapa poin yang harus disepakati,” ujarnya.

Seperti diketahui, artis Dinar Candy menjadi perbincangan karena berbikini di pinggir jalan pada Rabu (4/8).

Dia mengunggah rekaman video di akun media sosial instagram miliknya, @dinar_candy

Terlihat pada rekaman, seseorang dari dalam mobil merekam aksi Dinar Candy di jalanan.

Dinar Candy terlihat mengenakan bikini sambil berdiri memegang sebuah poster berisikan penolakan terhadap perpanjangan PPKM Level 4.

Aksi Dinar ini sejatinya berawal saat Dinar mengungkapkan perasaannya yang stres PPKM diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 lalu.

“Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres! Lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai bikini,” tulisnya.

Saat ini Dinar sendiri telah menghapus dua postingan aksi bikininya tersebut dari laman Instagram-nya.

Kini, tak tersisa video ataupun gambar saat dirinya berbikini merah membawa papan bertuliskan “Stres PPKM Diperpanjang”. (fir/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds