Ayah Taqy Malik Tuding Pihak Lain Manfaatkan Kasus Anal Seks

Marlina Octoria./Foto: Istimewa

Marlina Octoria./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com– Kasus tudingan anal seks yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik terhadap mantan istri sirinya, Marlina Octoria makin panas.

Mansyardin Malik resmi melaporkan balik sang mantan istrinya ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik.

Selain itu, Mansyardin Malik menilai bahwa kasus yang menjerat dirinya saat diduga ditunggangi pihak lain yang sengaja ingin menjatuhkan keluarganya.

“Ini (diduga ) dorongan dari pihak tertentu yang ingin menjatuhkan,” kata Mansyardin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

Kasus dugaan anal seks yang dialami Marlina ini juga ditangani sang pengacara Sunan Kalijaga yang merupakan mantan besan dari Mansyardin Malik.

Atas hal itulah, pelapor Mansyardin Malik menduga ada penggiringan opini besar-besaran untuk menyerang keluargan dari kasus yang menjerat dirinya itu.

“Ini adanya penggiringan opini dahsyat ini yang ingin mencemarkan nama baik (saya dan keluarga), ya saya mau tidak mau melaporkannya,” ungkapnya.

Sebelumnya pada Selasa, 21 September 2021 Marlina Octoria melaporkan Mansyardin ke Polda Metro Jaya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sampai sejauh ini LP dari kasus tersebut sudah diterima pihak Polda Metro Jaya.

Selain itu ayah Taqy Malik itu juga dilaporkan Marlina ke Komnas Perempuan.

Laporan Marlina diwakilkan langsung oleh Sunan Kalijaga yang merupakan kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sunan juga membawa seorang wanita berinisial S yang mengaku juga pernah dilecehkan Mansyardin.

Sunan menjelaskan bahwa S adalah korban pelecehan Mansyardin pada 2019.

Kejadian itu disebut terjadi di sela-sela proses penjualan rumah S kepada Mansyardin.

Dalam proses penjualan rumah itu, S dan Mansyardin melakukan pertemuan di hotel.

Namun, S malah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan atau pelecehan dari Mansyardin saat pertemuan tersebut berlangsung

“Alhamdulillah ada satu orang perempuan lagi yang angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas yang tentunya bertentangan dengan agama,” jelasnya.

“Sampai dengan saat ini ada 2 dugaan korban dari bapak yang berinisial MM,” kata Sunan, Selasa (21/9/2021). (fir/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds