Rian D’Masiv Sempat Ajak Damai Keluarga Denny Sakrie di Polda Metro Jaya, Balasannya Begini

Rian D’Masiv saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya./Foto: Istimewa

Rian D’Masiv saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com– Rian D’Masiv resmi melaporan akun twitter atas nama @DennySakrie ke Polda Metro Jaya terkait tudingan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Laporan Rian terdaftar dengan nomor LP laporan STTLP/B/3117/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA Senin (21/6/2021).

Kuasa Hukum Rian, Christopher L.P Simanjuntak mengatakan, dalam laporan yang dilyangkan kliennya, pihaknya melampirkan beberapa barang bukti, salah satunya screenshot percakapan perdamaian kedua belah pihak.

“Iya resmi kita laporkan (akun twitter atas nama @DennySakrie) ke Polda Metro Jaya,” kata Christopher kepada wartawan, Selasa (22/6/2021).

Menurut Christopher, pihaknya sempat menawarkan kasus tudingan pelecehan tersebut diselesaikan dengan cara damai.

Namun, pihak keluarga almarhum Denny Sakrie tak mengubris, sehingga kleinnya melaporkan kasus tersebut karena diduga telah mencemarkan nama baik kleinnya.

“Kita tunggu bagaimana, jika memang harus diselesaikan dengan kekeluargaan ya sudah,” ujarnya.

Sementara Rian menuturkan, ia sempat mengajak keluarga almarhum Denny Sakrie mediasi di Polda Metro Jaya.

Alasan pihaknya memilih lokasi Polda Metro, karena dinilai tempat tersebut sangat strategis untuk menyelasaikan masalah.

“Saya undang mediasi di tempat yang netral Polda Metro Jaya, karena saya menghormati Almarhum. Sudah diundang dari jam 2 siang untuk mediasi, namun tidak ada jawaban,” ujarnya.

“Bahkan centang satu whatsapp saya tidak diterima, akhirnya saya buat laporan karena apa, ini berita menyudutkan saya,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, pemilik akun Twitter @dennysakrie membuat heboh dengan cuitannya soal Rian D’Masiv yang melakukan pelecehan seksual kepada putri mendiang Denny Sakrie.

Disampaikannya, Rian melecehkan putri mendiang Denny Sakrie dengan memintanya datang ke hotel tempatnya menginap di Bali.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian sudah menyanggupi malah enggak datang. Chicken?,” tulis akun @dennysakrie. (fir/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds