Viral Video Tukang Parkir Keroyok Pemuda di Garut, Polisi Angkat Suara

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, GARUT– Panit Reskrim Polsek Garut Kota Ipda Amirrudin Latif anglat suara terkait video pengeroyokan diduga dilakukan oleh sekelompok tukang parkir terhadap pemuda di Garut dan viral di media sosial.

“Korban bernama Ivan (21). Mulanya dia datang ke salah satu minimarket menggunakan motor untuk membenarkan ATM yang ada di sana. Saat pulang, korban ditagih uang parkir. Mungkin karena merasa sudah biasa bolak balik, jadi korban ini tidak memberikan uang parkir,” ujarnya, Ahad (31/1/2021).

Polisi mengaku melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Hasilnya, salah seorang pelaku berinisial YA diketahui sudah ditangkap polisi.

Ia sendiri ditangkap petugas dari Brimob Garut tak berselang lama setelah pengeroyokan itu berlangsung.

“Oleh kita, pelaku kita arahkan agar diserahkan ke Satreskrim Polres Garut untuk proses lanjut,” kata Danki Brimob Garut Iptu Hasan Sadikin, dilansir dari detikcom.

Diketahui, viralĀ  di media sosial video pengeroyokan diduga dilakukan oleh sekelompok tukang parkir terhadap pemuda di Garut.

Salah satu pelaku dikabarkan sudah ditangkap polisi.

Terlihat pada video berdurasi 29 detiktersebut. seorang pengendara motor dikeroyok tiga orang lelaki. Dalam video ketiganya menghantam sang pemuda secara membabi-buta.

Kejadian itu diketahui berlangsung Sabtu (30/1) kemarin di sekitaran pertigaan Garut Plaza, Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota.

Korban bernama Ivan yang diketahui merupakan seorang petugas servis mesin ATM itu diduga dikeroyok petugas parkir karena permasalahan duit parkir.

(mar/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds