Prakiraan Cuaca Jabar Hari Senin 4 Januari 2021: Potensi Hujan

ilustrasi

ilustrasi


POJOKJABAR.com– Beberapa daerah di Jawa Barat, Senin (4/1/2021) pagi ini diguyur hujan ringan. Sedangkan sore harinya berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Karawang, Bekasi, Depok, Bogor, Purwakarta dan Sukabumi

Siang dan sore hari : secara umum berpotensi hujan ringan hingga sedang, potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Pangandaran, Banjar, Ciamis, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Bandung, Sukabumi dan Sumedang.

Malam hari : secara umum berawan hingga berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Indramayu, Cirebon, Subang, Karawang, Sumedang, Majalengka, Cirebon, Bogor, Kuningan, Bandung, Ciamis, Banjar, Cianjur dan

Dini hari : secara umum berawan, berpotensi hujan ringan di wilayah Sukabumi, Karawang, Purwakarta dan Bekasi

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 17- 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Barat Daya hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di wilayah Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Pangandaran, Banjar, Ciamis, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Bandung, Sukabumi dan Sumedang.

(mar/pojokbogor)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds