Koleksi Desainer Sold Out Usai Ikuti Launching Indonesia Fashion Parade 2020

Ariesanthi By Tyas Santhi  Fatmasari

Ariesanthi By Tyas Santhi Fatmasari


Pojoksatu.id, JAKARTA – Usai mengikuti agenda Launching Indonesia Fashion Parade (IFP) 2020 koleksi sejumlah desainer habis terjual atau sold out. Meski perhelatan tersebut dilaksanakan dengan peserta terbatas mengikuti protokol kesehatan Covid 19, tetapi promosi secara online tampaknya berdampak positif bagi para desainer di tanah air.

“Acara ini (IFP) didukung oleh banyak media online, cetak dan televisi sehingga bisa menjadi sarana promosi bagi para desainer untuk memperkenalkan produk mereka,”ujar penggagas IFP Athan Siahaan, Selasa (22/9/2020).

Menurut Athan, terjualnya koleksi para desainer yang mengikuti perhelatan Launching Pesta Fashion Show IFP menunjukkan bahwa semangat berkreasi di tengah pandemi tidaklah sia-sia. Buktinya meski tidak dihadiri banyak tamu dalam acara tersebut tetapi promosi bisa tetap berjalan.

“Indonesia Fashion Parade 2020 membawa rejeki di masa pandemi. Semangat berkreasi tidak sia-sia dan koleksi mereka dibeli. Jadi tetap optimis dan teruslah berkarya,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain diliput oleh banyak media massa, IFP juga dipromosikan melalui jejaring sosial Facebook, Youtube, dan Instagram oleh panita penyelenggara. Sehingga, promosi koleksi para desainer yang mengikuti perhelatan fashion show tersebut bisa dilakukan lebih maksimal.

Athan menyebut sejumlah desainer yang kebanjiran order usai mengikuti IFP yakni Ariesanthi by Tyas Santhi Fatmasari, Saka Made Boutique By Tari Made, House Of Athan by Athan Siahaan, Adeba By Dedi Bahtiar, Yayan By Yayan Arsa, dan Arrum Boutique By Arlinawati.

“Memang kita nggak boleh putus asa, tetap semangat dan optimis,” pungkas Athan. (mas)

Loading...

loading...

Feeds