Anji Beberkan Kronologi Dapat Kesempatan Wawancara dengan Hadi Pranoto

Hadi Pranoto menggelar konferensi pers di Kota Bogor, Senin (3/8/2020)./Foto: Maryam

Hadi Pranoto menggelar konferensi pers di Kota Bogor, Senin (3/8/2020)./Foto: Maryam


POJOKJABAR.com– Pasca konten Hadi Pranoto bersama Musisi Anji viral dan menuai kontroversi, Anji meminta maaf karena telah membuat gaduh publik.

Anji mengaku belum kenal Hadi Pranoto sebelum bikin video tersebut.

“Saya Anji, ingin meminta maaf kepada semua pihak karena kegaduhan yang terjadi. Perihal tersebut saya akan jelaskan beberapa hal. Pertama, saya belum mengenal Bapak Hadi Pranoto sebelumnya,” ucap Anji dalam video klarifikasi di akun YouTube miliknya, Kamis (6/8/2020).

 

Menurut Anji, pertemuan pertamanya dengan Hadi, saat dirinya melihat Hadi diwawancaraioleh salah satu media soal COVID-19.

 

“Jadi pada tanggal 29 Juli 2020 saya datang ke Pulau Tegal Mas untuk melihat lahan saya yang ada di sana, yang itu tertera di highlight Insta Story saya yang berjudul Tegal Mas. Kebetulan di saat itu ada acara yang dihadiri oleh Pak Hadi pranoto, dan juga di sana, usai makan siang, saya lihat Pak Hadi Pranoto diwawancarai oleh beberapa media, salah satunya Lampung Post,” katanya.

Anji lalu mengaku mencari berita soal Hadi Pranoto, dan ia tertarik melakukan wawancara dengan Hadi soal COVID-19.

Baca: Ini Penilaian PB Idi Soal Video Viral Hadi Pranoto dan Anji

 

“Saya tertarik dengan apa yang dibicarakan di dalam materi wawancara tersebut. Lalu saya mulai mencari berita tentang Bapak Hadi Pranoto di Google dan menemukan, sebelumnya sudah ada pemberitaan tentang Bapak Hadi Pranoto dan temuan-temuannya di media-media. Sejak April 2020. Saya melihat harapan, lalu saya meminta wawancara dengan dia,” ucapnya.

 

Sebelumnya diberitakan di Pojokjabar.com, Polda Metro Jaya akhirnya menaikkan kasus terlapor Hadi Pranoto dan artis Anji dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Kasus tersebut dinaikkan lantaran laporan yang dilayangkan Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid Muannas terhadap Anji dan Hadi memenuhi unsur persangkaan UU ITE.

Baca: Hadi Pranoto: Ratu Inggris Minta Antibodi Covid-19 buat Keluarga

 

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

 

 

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds