Liburkan Sekolah 2 Pekan, Jane Shalimar Puji Habis-habisan Anies Baswedan

Jane Shalimar./Foto: ps

Jane Shalimar./Foto: ps


POJOKJABAR.com, JAKARTA– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunda pelaksaanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK yang seharusnya dilangsungkan pada Senin, 16 Maret 2020.

Anies pun memutuskan untuk meliburkan sekolah-sekolah di wilayah ibu kota selama 2 minggu ke depan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Keputusan Anies Baswedan tersebut mendapat sambutan positif dari kalangan artis. Salah satunya adalah Jane Shalimar. Ketika diminta komentar tentang hal ini, Jane Shalimar tanpa perlu berikir panjang langsung mengaku setuju.

“Aku setuju. Akhirnya Pak Gubernur mengambil langkah antisipasi yang luar biasa,” kata Jane Shalimar kepada JawaPos.com, Sabtu (14/3).

Artis yang baru saja menikah itu menyatakan bahwa melakukan pencegahan jauh lebih baik.

 

“Toh di luar negeri pun sudah banyak yan mengambil langkah serupa untuk mengantisipasi. Gimana pun kita juga kepikiran anak-anak di sekolah gimana. Kalau di rumah semua bisa terpantau lebih maksimal,” paparnya.

Dalam kesempatan itu Jane Shalimar mengkritik lambannya pemerintah pusat dalam mengambil sikap dalam mengantisipasi penyebaran virus Korona.

“Justru pak gubernur cepat mengambil langkah seperti ini. Justru pemerintah pusat yang terkesan lambat menentukan langkah,” paparnya.

(jpc/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds